Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Menteri Bicara Penonton Sibuk, Iwan Fals Bernyanyi Penonton Terpukau

Jam Tangan Logo Oi Couple
 Musisi Legendaris Iwan Fals adalah salah satu musisi yang paling digemari dan disegani di Indonesia. Hal tersebut terlihat ketika Iwan Fals membawakan lagu terbarunya yang menjadi soundtrack film BATAS berjudul "Batas Tak Berbatas", Kamis (12/5) malam lalu.

Peluncuran film Batas" malam itu dihadiri berbagai kalangan, mulai dari pejabat penting pemerintah hingga selebritis papan atas Indonesia, hadir dalam acara yang digelar di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat Iwan Fals dipersilahkan naik panggung, baik para undangan umum, pemain film BATAS, ataupun selebriti yang hadir terkesima melihat penampilan pelantun lagu Bongkar tersebut.

Beda halnya ketika Menteri atau Lembaga Pemerintah lain memberi sambutan. Sebagian undangan justru sibuk sendiri. Saat Iwan Fals tampil, semua terdiam. Mereka terpana menikmati alunan suara dari salah satu orang Indonesia yang pernah menjadi cover majalah Times ini.

Iwan Fals sendiri tidak asing dengan dunia perfilman. Tahun 1985 Iwan Fals pernah membintangi film Damai Ami Sepanjang Hari" yang diisi lagu-lagu hits Iwan Fals.

Tahun 1990, Iwan Fals juga terlibat dalam pembuatan Film "Kantata Takwa". "Kekasih" adalah film terakhirnya, dimana Pria kelahiran 3 September tersebut hadir sebagai cameo sebagai penyanyi Café.

(john/ajo/bc)  

Sumber : boleh.com

Baca Juga Artikel Fals dibawah ini

author

dwisTROi Group

Hallo bos, kami dari dwisTROi Group. ini adalah blog sederhana dari kami.

kami dapat dihubungi lewat email info@dwistroi.com

Update otomatis dari blog ini

Komentar disini

www.CodeNirvana.in

Powered by Blogger.
Blog dwisTROi blog online sejak 2007 | Template By Code Nirvana