Kesederhanaan dari Iwan Fals


Cerita ini bermula ketika saya sedang mencari informasi tentang GALANG RAMBU ANARKI Mulai dari mengemis (Meminta) foto-foto galang yang langka, sampai mengorek kehidupan pribadinya, tentang galang itu seperti apa, kepada teman teman Falsmania.

Ada sedikit cerita tentang galang dari perjalanan saya dalam mengumpulkan informasi tersebut

Kehidupan galang tidak jauh beda dengan pemuda pemuda lainnya dalam bersosialisasi, berkenalan dan memiliki teman.



Singkat cerita

Teman-teman barunya GALANG pengen maen kerumahnya. Akhirnya galangpun mengajak teman-temannya itu kerumahnya. Setelah sampai dirumahnya ada temannya yang melihat kedinding rumahnya yang terpajang beberapa foto IWAN FALS lalu temannya pun bertanya, elu ngefans ama bang iwan ya??? Galang menjawab, kenapa emang? dinding rumah lu banyak fotonya"" Galang "Ohh, hehehe" sebentar diam lalu tersenyum sederhana dan berkata "Dia bokap gw" Kaget.. Ternyata selama berkenalan dengan teman teman barunya, GALANG tidak pernah menyombongkan diri, kalau sebenarnya dia adalah seorang anak dari musisi terkenal.

Pelajaran yang dapat diambil adalah, jadilah diri sendiri. Jangan membangakan siapa orang tua. Karena suatu keberhasilan akan tercapai oleh kerja keras dari masing-masing kita.

ditulis oleh id : stoppembajakan

Post a Comment

Online Sejak 2007 dwistroi.com thx to Ourblogtemplates.com

Kembali Keatas

Blogger templates by OurBlogTemplates.com