Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Tetap Sehat di Usia Senja ala Iwan Fals

Jam Tangan Logo Oi Couple
Iwan Fals
MENJAGA kesehatan pada usia senja memang tidaklah mudah. Kebiasaan pada saat usia muda menentukan kesehatan Anda di hari tua nanti.

Kebutuhan kalori pada lanjut usia (lansia) tergantung dari usia, tinggi badan, berat badan, aktivitas, dan ada tidaknya penyakit yang menyertainya. Sejalan dengan bertambahnya usia, metabolisme tubuh dan kemampuan organ cerna akan menurun sehingga asupan makanan dan minuman yang berlebihan bisa menjadi beban kerja bagi organ-organ tubuh yang juga telah lansia.

Seperti yang dirasakan salah satu artis senior Indonesia, Iwan Fals. Kebiasaan begadang yang dulu pernah dilakukan semasa muda, lambat laun mulai ditinggalkannya. “Usia sudah setengah abad begini, tentu harus pintar jaga kesehatan, dulu waktu muda sih enggak masalah rasanya kalau bekerja sampai larut malam. Sekarang saya harus cukup istirahat biar kondisi badan tetap fit di usia seperti ini,”

Iwan Fals terlihat begitu awet muda di usianya yang akan menginjak 52 tahun, pada 3 September 2013 mendatang. Ia selalu punya cara dalam menjaga kesehatan tubuh hingga tetap fit di usia yang tidak muda lagi. Seperti apa cara Iwan menjaga kesehatan? Yuk, lihat videonya dibawah ini !



sumber : kapanlagi dengan beberapa penambahan.

Baca Juga Artikel Fals dibawah ini

author

dwisTROi Group

Hallo bos, kami dari dwisTROi Group. ini adalah blog sederhana dari kami.

kami dapat dihubungi lewat email info@dwistroi.com

Update otomatis dari blog ini

Komentar disini

www.CodeNirvana.in

Powered by Blogger.
Blog dwisTROi blog online sejak 2007 | Template By Code Nirvana