Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Iwan Fals di Gandeng Wahidin Halim

Jam Tangan Logo Oi Couple
Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Banten yang rencananya akan digelar pada 23 Oktober 2011 mendatang, bakal calon Guberner Banten, Wahidin Halim dikabarkan akan menggaet musisi ternama Indonesia, Iwan Fals.

Walikota Tangerang itu seakan tak mau kalah. Pasalnya, setelah Ratu Atut Chosiyah (Gubernur Banten) disebut-sebut akan menggandeng Rano Karno (Wakil Bupati Tangerang) dan Jazuli Juwaeni dikabarkan bersanding dengan pelawak Overa Van Java, Andre Taulany, kini Wahidin dikabarkan akan bersandingan dengan Iwan Fals untuk memperebutkan kursi nomor satu di Banten itu.

Seperti dikutip Tangsel Raya, WH sapaan akrab Wahidin Halim memang belum pernah menyebutkan siapa pendampingnya di Pilgub Banten. Namun salah satu kerabat dekan WH yang juga narasumber yang dipercaya mengatakan, orang nomor satu di Kota Tangerang itu dikabarkan akan menyunting Musisi ternama Indonesia, Iwan Fals.

“Delarasinya WH dengan Iwan Fals,” begitu pesan singkat sang narasumber yang diterima, Kamis (7/7/2011).

Untuk mendaftarkan diri ke KPU Banten, Sumber itu juga mengatakan, WH sedang menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) terkait penetapan calon kepala daerah.

Ia juga mengatakan bahwa pendaftaran baru akan dibuka Jumat (8/7/2011) hingga Selasa (14/7/2011). Wahidin Halim sendiri belum berhasil dikonfirmasi terkait rencana pencalonan itu. (Fat/Tr)

 Sumber : berita8

Baca Juga Artikel Fals dibawah ini

author

dwisTROi Group

Hallo bos, kami dari dwisTROi Group. ini adalah blog sederhana dari kami.

kami dapat dihubungi lewat email info@dwistroi.com

Update otomatis dari blog ini

Komentar disini

www.CodeNirvana.in

Powered by Blogger.
Blog dwisTROi blog online sejak 2007 | Template By Code Nirvana