Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Konser Iwan Fals "Justice For Indonesia With Love"

Jam Tangan Logo Oi Couple
Assalamu'alaikum....

Oi....
Salam damai kami sepanjang hari...

Iwan Fals diundang Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM). Iwan Fals akan tampil dalam konser musik ‘Justice for Indonesia with Love’ di Graha Sabha Pramana pada Sabtu (19/2/2011) dan akan diiringi Indonesia Wind Orkestra.
Pada postingan kali ini dwistroi.com akan menginfokan mengenai acara tersebut. Dibawah ini dwistroi.com tampilan beberapa tulisan dari berberapa sumber.
Selamat membaca





Senin. Penyanyi Iwan Fals dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI Prof. Dr. Mahfud MD akan menyemarakkan kegiatan perayaan Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada yang jatuh pada tanggal 17 Februari 2011. Iwan Fals akan tampil dalam konser musik ‘Justice for Indonesia with Love’ di Grha Sabha Pramana UGM pada hari Sabtu (19/2). Penyanyi beraliran balada dan country ini akan diiringi oleh Indonesia Winda Orkestra. Sedangkan Mahfud M.D akan memberikan orasi ilmiah dalam rapat senat terbuka di fakultas hukum pada hari kamis, 17 Februari 2011.

Dekan fakultas Hukum Prof. Dr. Marsudi Trihatmojo, LL.M mengatakan kehadiran Penyanyi Iwan fals dan ketua MK Mahfud MD tersebut untuk menyemarakaan kegiatan perayaan ulang tahun fakultas hukum yang kali ini mengabil tema Cita Negara hukum. Mereka berdua akan memberikan seruan moral kepada bangsa tentang pentingnya supremasi dan rules of law sebagai landaasn yang harus ditanam dalam sistem kenegaraan. "Kami ingin berbagi visi, karena sistem penegakan hukum kita akan lebih baik jika dikendalikan oleh seorang penegak hukum yang berbudi luhur dan bermoral," kata Marsudi kepada wartawan, Sabtu (12/2).

Menurut Marsudi, kondisi hukum saat ini sudah sedemikian bobroknya di mata masyarakat. Karenanya, segenap sivitas akademika dan para alumni FH UGM yang masih menjunjung tinggi idealisme tidak akan menutup mata terhadap berbagai persoalan yang terjadi. "Dies kali ini, sebagai momentum untuk merefleksi ulang dan mengambil tindakan nyata untuk merasa bertanggungjawab pada kemudi haluan hukum di negeri ini," ujarnya.

Di usia ke-65 tahun, kata Marsudi, fakultas hukum UGM telah memberikan kontribusi besar melahirkan pemikiran-pemikiran hukum dan mencetak belasan ribu sarjana hukum. Hingga saat tercatat 13 ribu alumni UGM yang bekerja di berbagai sektor. Mulai dari hakim, pengacara, jaksa dan sebagainya. "Fakultas ini berada di peringkat empat besar sebagai pemasok hakim di Indonesia," katanya.

Ketua panitia Dies Natalis FH UGM Drs. Paripurna Suganda, SH. LLM mengatakan perayaan Dies FH UGM kali ini menyelenggarakan 10 rangkaian acara. Diantaranya Orasi ilmiah dan rapat senat terbuka, workshop pembaruan kurikulum (17/2), sarasehan cita Negara hukum yang menghadirkan mantan setneg Dr. Bambang Kesowo dan para alumni (18/2), Bakti sosial berupa penanaman pohon dan penyerahan bantuan bagi korban Merapi yang dilakukan oleh Iwan Fals, Artis Marissa Haque dan Ikang Fawzi (18/2).

Selanjutnya, Sabtu (19/2), konser musik Justice for Indonesia with Love menampilkan Iwan Fals dan Indonesia wind Orchestra di Grha Sabha Pramana serta paduan suara mahasiswa UGM. Konser musik ini merupakan kegiatan konser amal dalam rangka membantu korban erupsi merapi. Bagi masyrakat yang ingin hadir dan menyaksikan konser ini, panitia menyediakan harga tiket balkon seharga Rp.25ribu dan VIP Rp 50 ribu. "Seluruh hasil penjualan tiket konser untuk membantu korban merapi," ujar Indro impling Suseno, Ketua Panitia Konser Amal.

Sumber : mahasiswa.com

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sigit Widya

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Hari kedua perayaan Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum UGM, Jumat (18/2/2011), akan diselenggarakan Sarasehan Cita Negara Hukum yang menghadirkan Dr. Bambang Kesowo, SH, LLM dan dipandu Fajrul Falaakh, SH, MA, MSc.

“Selain dihadiri para ahli hukum, acara ini juga akan diikuti oleh para ekonom, teknokrat, dan budayawan. Sarasehan bertujuan untuk menggali dan mengetahui ide tentang negara hukum dari berbagai disiplin ilmu,” terang Humas UGM, Satria AN, dalam jumpa pers, Sabtu (12/2/2011).

Usai sarasehan, dilaksanakan kegiatan bakti sosial, yang diisi dengan acara penyerahan bantuan bagi korban erupsi Merapi. Juga ziarah untuk mengenang guru besar begawan hukum dan para pendiri UGM di Makam Sawitsari. Aksi kepedualian tehadap Merapi penanaman 500 pohon jati mas di desa Hargobinangun, Pakem, Sleman, oleh dekan FH-UGM dan seniman Iwan Fals.

“Kegiatan bazar aneka produk Yogya “Tamba Kangen” dan eksposisi hasil karya mahasiswa FH UGM akan digelar di area parkir FH-UGM mulai 17 -19 Februari 2011,” katanya. (*)


Editor : beniantono

YOGYAKARTA – Penyanyi Iwan Fals dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI, Prof. Dr. Mahfud M.D., akan menyemarakkan perayaan Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum (FH) Universitas Gadjah Mada yang jatuh pada tanggal 17 Februari 2011. Iwan Fals akan tampil dalam konser musik ‘Justice for Indonesia with Love’ di Grha Sabha Pramana pada hari Sabtu (19/2). Penyanyi beraliran balada dan country ini akan diiringi oleh Indonesia Wind Orkestra. Sementara itu, Mahfud M.D. akan memberikan orasi ilmiah dalam rapat senat terbuka di Fakultas Hukum, Kamis, 17 Februari 2011.

Dekan Fakultas Hukum, Prof. Dr. Marsudi Triatmodjo, LL.M., mengatakan kehadiran penyanyi Iwan Fals dan Ketua MK, Mahfud M.D., adalah untuk menyemarakkan kegiatan perayaan ulang tahun Fakultas Hukum yang kali ini mengambil tema Cita Negara Hukum. Mereka berdua akan memberikan seruan moral kepada bangsa tentang pentingnya supremasi dan rules of law sebagai landaasn yang harus ditanam dalam sistem kenegaraan. "Kami ingin berbagi visi karena sistem penegakan hukum kita akan lebih baik jika dikendalikan oleh seorang penegak hukum yang berbudi luhur dan bermoral," kata Marsudi kepada wartawan, Sabtu (12/2).

Menurut Marsudi, kondisi hukum saat ini sudah sedemikian bobrok di mata masyarakat. Karenanya, segenap civitas akademika dan alumni FH UGM yang masih menjunjung tinggi idealisme tidak akan menutup mata terhadap berbagai persoalan yang terjadi. "Dies kali ini sebagai momentum untuk merefleksi ulang dan mengambil tindakan nyata untuk merasa bertanggung jawab pada kemudi haluan hukum di negeri ini," ujarnya.

Di usia ke-65 tahun, Fakultas Hukum UGM telah memberikan kontribusi besar dengan melahirkan pemikiran-pemikiran hukum dan mencetak belasan ribu sarjana hukum. Hingga saat ini, tercatat 13 ribu alumni UGM yang bekerja di berbagai sektor, antara lain hakim, pengacara, dan jaksa. "Fakultas ini berada di peringkat empat besar sebagai pemasok hakim di Indonesia," katanya.

Ketua Panitia Dies Natalis FH UGM, Drs. Paripurna Suganda, S.H., LL.M., mengatakan dalam perayaan dies kali ini diselenggarakan 10 rangkaian acara. Orasi ilmiah, rapat senat terbuka, dan workshop pembaruan kurikulum akan dilaksanakan pada Kamis (17/2). Hari berikutnya (18/2), digelar Sarasehan Cita Negara Hukum yang menghadirkan mantan Sesneg, Dr. Bambang Kesowo, dan alumni. Di samping itu, bakti sosial berupa penanaman pohon dan penyerahan bantuan bagi korban Merapi yang dilakukan oleh Iwan Fals, Marissa Haque, dan Ikang Fawzi akan diadakan pada hari yang sama, Jumat (18/2).

Selanjutnya, Sabtu (19/2), konser musik Justice for Indonesia with Love menampilkan Iwan Fals dan Indonesia Wind Orchestra serta Paduan Suara Mahasiswa UGM di Grha Sabha Pramana. Pementasan musik ini merupakan konser amal dalam rangka membantu korban erupsi Merapi. Bagi masyarakat yang ingin hadir dan menyaksikan konser, panitia menyediakan harga tiket balkon seharga 25 ribu rupiah dan VIP 50 ribu rupiah. "Seluruh hasil penjualan tiket konser untuk membantu korban Merapi," ujar Indro 'Kimpling' Suseno, Ketua Panitia Konser Amal. (Humas UGM/Gusti Grehenson)

Yogyakarta -

Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) mengundang Iwan Fals dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof. Dr. Mahfud MD dalam perayaan Dies Natalis ke-65 pada 17-19 Februari mendatang.

Iwan Fals akan tampil dalam konser musik ‘Justice for Indonesia with Love’ di Grha Sabha Pramana pada Sabtu (19/2/2011) dan akan diiringi Indonesia Wind Orkestra. Sementara Mahfud MD akan memberikan orasi ilmiah dalam rapat senat terbuka di Fakultas Hukum, Kamis, (17/2/2011).

Dekan Fakultas Hukum, Prof. Dr. Marsudi Triatmodjo, LL.M., mengatakan kehadiran Iwan Fals dan Mahfud MD, untuk menyemarakkan perayaan ulang tahun FH UGM yang kali ini mengambil tema Cita Negara Hukum. Marsudi mengatakan, kedua tokoh tersebut akan memberikan seruan moral kepada bangsa tentang pentingnya supremasi dan rules of law sebagai landasan yang harus ditanam dalam sistem kenegaraan.

"Kami ingin berbagi visi karena sistem penegakan hukum kita akan lebih baik jika dikendalikan oleh seorang penegak hukum yang berbudi luhur dan bermoral," kata Marsudi kepada wartawan, seperti disitat situs resmi UGM, Senin (14/2/2011).

Menurut Marsudi, kondisi hukum saat ini sudah sedemikian bobrok di mata masyarakat. Karenanya, segenap civitas akademika dan alumni FH UGM yang masih menjunjung tinggi idealisme tidak akan menutup mata terhadap berbagai persoalan yang terjadi. "Dies kali ini sebagai momentum untuk merefleksi ulang dan mengambil tindakan nyata untuk merasa bertanggung jawab pada kemudi haluan hukum di negeri ini," ujarnya.

Di usia ke-65 tahun, Fakultas Hukum UGM telah memberikan kontribusi besar dengan melahirkan pemikiran-pemikiran hukum dan mencetak belasan ribu sarjana hukum. Hingga saat ini, tercatat 13 ribu alumni UGM yang bekerja di berbagai sektor, antara lain hakim, pengacara, dan jaksa. "Fakultas ini berada di peringkat empat besar sebagai pemasok hakim di Indonesia," katanya.

Ketua Panitia Dies Natalis FH UGM, Drs. Paripurna Suganda, S.H., LL.M., mengatakan dalam perayaan dies kali ini diselenggarakan 10 rangkaian acara. Orasi ilmiah, rapat senat terbuka, dan workshop pembaruan kurikulum akan dilaksanakan pada Kamis (17/2/2011).

Hari berikutnya (18/2/2011), digelar Sarasehan Cita Negara Hukum yang menghadirkan Mantan Sesneg, Dr. Bambang Kesowo, dan alumni. Di samping itu, bakti sosial berupa penanaman pohon dan penyerahan bantuan bagi korban Merapi yang dilakukan Iwan Fals, Marissa Haque, dan Ikang Fawzi. Selanjutnya, Sabtu (19/2/2011), konser musik 'Justice for Indonesia with Love' menampilkan Iwan Fals dan Indonesia Wind Orchestra serta Paduan Suara Mahasiswa UGM di Grha Sabha Pramana.

Pementasan musik ini merupakan konser amal dalam rangka membantu korban erupsi Merapi. Bagi masyarakat yang ingin hadir dan menyaksikan konser, panitia menyediakan harga tiket balkon seharga 25 ribu rupiah dan VIP 50 ribu rupiah. "Seluruh hasil penjualan tiket konser untuk membantu korban Merapi," ujar Indro 'Kimpling' Suseno, Ketua Panitia konser musik 'Justice for Indonesia with Love'.
(krt/krt)

Sumber : today.co.id



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Baca Juga Artikel Fals dibawah ini

author

dwisTROi Group

Hallo bos, kami dari dwisTROi Group. ini adalah blog sederhana dari kami.

kami dapat dihubungi lewat email info@dwistroi.com

Update otomatis dari blog ini

Komentar disini

www.CodeNirvana.in

Powered by Blogger.
Blog dwisTROi blog online sejak 2007 | Template By Code Nirvana