Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Konser Iwan Fals Nyanyian Raya Diundur

Jam Tangan Logo Oi Couple
Konser Nyanyian Raya
Konser Nyanyian Raya

Konser Nyanyian Raya Diundur. Konser Iwan Fals berjudul “Nyanyian Raya” akhirnya digeser ke tahun depan setelah semula direncanakan dihelat pada November tahun ini.

Dalam siaran pers yang diterima PortalKBR, konser ini akhirnya digeser dengan alasan ‘demi kesuksesan acara’. 

Dalam beberapa kesempatan di Twitter, Iwan Fals beberapa kali menyebutkan rencana soal konser “Nyanyian Raya” – salah satunya adalah menghadirkan 4 juta penonton untuk bersama-sama memecahkan rekor dan menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” versi tiga stanza. 

Konser yang bekerja sama dengan NET TV dan Green Radio ini dirancang sebagai konser yang menggebrak dan menghibur banyak orang. “Karena itu, ini akan dijadikan acara spesial di tahun 2015 dengan tajuk “NET Nyanyian Raya”,” kata Wishnutama, CEO NET. Televisi Masa Kini dalam siaran persnya. 

Sementara itu sang legenda Iwan Fals mengaku ingin mengulang kesuksesan rangkaian konser “Suara untuk Negeri” yang berlangsung pada tahun ini. 

“Merupakan sebuah kesuksesan dan kebanggan tersendiri bagi saya untuk dapat menyuguhkan program yang inspiratif bagi masyarakat Indonesia,” kata Iwan Fals dalam siaran pers. 

Konsep konser “Nyanyian Raya” masih sama seperti semula yaitu menjalin silaturahmi, menyanyikan lagu “Indonesia Raya” bersama, mengangkat nilai-nilai tradisi sekaligus menjaga keseimbangan alam dengan menjadi cerdas lingkunga, melalui kegiatan penanaman dan peduli sampah. 

Khusus soal sampah, sehari setelah acara Syukuran Rakyat di Monas, Iwan Fals mencuit,”Diprediksi sampah pesta kemarin 100 ton, gimana Nyanyian Raya ya waduuh”.

Soal tanggal pasti perhelatan akbar konser “Nyanyian Raya” berikut musisi pendukungnya akan dikabarkan lewat jumpa pers selanjutnya di Desember 2014.

sumber : KBR

Baca Juga Artikel Fals dibawah ini

author

dwisTROi Group

Hallo bos, kami dari dwisTROi Group. ini adalah blog sederhana dari kami.

kami dapat dihubungi lewat email info@dwistroi.com

Update otomatis dari blog ini

Komentar disini

www.CodeNirvana.in

Powered by Blogger.
Blog dwisTROi blog online sejak 2007 | Template By Code Nirvana