Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Fans Iwan Fals Anti Golput

Jam Tangan Logo Oi Couple
Penggemar Iwan Fals Anti-Golput
Fans Iwan Fals Anti-Golput


Fans Iwan Fals yang bergabung dalam Ormas Orang Indonesia (OI) mengaku tak lagi cuek menghadapi pemilihan umum kali ini. Mereka bahkan menyerukan gerakan anti-golongan putih.

"Karena Iwan Fals sekarang sudah menjadi Duta Pemilu 2014," kata Ketua OI Jawa Barat Ozon Listanto kepada Tempo di Bandung, Sabtu, 22 Maret 2014.

Menurut Ozon, sikap anggota OI se-Indonesia kini selaras dengan kampanye Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Pada 2009, kami cuek terhadap pemilu. Sekarang kami anti-golput dan mencari caleg yang jujur dari partai mana pun," katanya. OI Jawa Barat kini berjumlah 65 ribu orang, terbanyak di Bandung dan Karawang.

Pemilu 2014, ujar dia, merupakan masa yang mengkhawatirkan lantaran akan menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan. Karena itu, anggota OI dan masyarakat luas diminta hati-hati memilih wakil rakyat. "Harus dicari latar belakang masing-masing caleg," ujarnya.

OI Bandung ikut terlibat dalam kampanye KPK di Bandung hari ini, Sabtu, 22 Maret 2014, di Bale Rumawat Universitas Padjadjaran. Kampanye di kalangan mahasiswa itu bertema Memilih Wakil Rakyat yang Jujur. Acara yang diikuti sekitar 200 mahasiswa itu rencananya akan berlanjut Ahad, 23 Maret 2014, di lokasi car free day, Jalan Dago, Bandung. Mereka akan berkampanye memilih wakil rakyat yang jujur.

Sumber : TEMPO

Baca Juga Artikel Fals dibawah ini

author

dwisTROi Group

Hallo bos, kami dari dwisTROi Group. ini adalah blog sederhana dari kami.

kami dapat dihubungi lewat email info@dwistroi.com

Update otomatis dari blog ini

Komentar disini

www.CodeNirvana.in

Powered by Blogger.
Blog dwisTROi blog online sejak 2007 | Template By Code Nirvana