Featured

    Featured Posts

  • dimana kehidupan
  • disitulah jawaban

Lagu Karya Iwan Fals Untuk Jokowi

Jam Tangan Logo Oi Couple
Lagu Karya Iwan Fals untuk Jokowi
Iwan Fals - Jokowi
Lagi ramai-ramainya ngomongin video Lagu 'Kuda Besik' Karya Iwan Fals di YouTube Untuk Semangati Pak Jokowi - Ahok. Sudah banyak yang tahu siapa itu Iwan Fals,lewat lagu-lagunya ia mendapat berbagai predikat,mulai dari LEGENDA HIDUP, ASIAN HEROES,dan berbagai julukan yang disematkan pada pundaknya.Ia banyak memotret kehidupan sosial-budaya dari dulu hingga sekarang.

Banyak lagunya juga sarat kritik atas perilaku sekelompok orang,empati bagi kelompok marginal, atau bencana besar yang melanda Indonesia.Lagu-lagunya juga  menginspirasi musisi maupun rakyat biasa,lagu-lagunya sudah menelorkan banyak sarjana yang menjadikan bahan untuk skripsinya,sudah banyak buku dan tulisan tentang Iwan Fals di sini, ia benar-benar punya karisma yang cukup besar. ( Oleh Tante Paku )

Mungkin dalam benak kawan-kawan banyak yang bertanya, emang lagu ini diciptakan untuk Pak Jo ? Kenapa Jokowi??? yuhu bosku, memang awal diciptakan lagu tersebut (menurut penulis lho ya, misal salah harap dikoreksi) untuk salah satu sepeda motor yang pernah iklannya di bintangi pak Iwan Fals. Karena lirik lagunya yang seperti menunjukkan kalau lagu tersebut diciptakan buat Pak Jokowi, maka sipembuat video (yang pertama kali mengunggah di youtube) memberikan judul seperti itu.

Jokowi backsound Iwan Fals - Kuda Coklatku. Dipersembahkan untuk Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur D.K.I Jakarta dari kami Rakyat Republik Indonesia yang merindukan sosok pemimpin yang siap melayani rakyat.

Selamat menyaksikan kawan.


*ane cuma share aja ya bosku, silahkan relaksasi sama lagunya. CMIIW

Baca Juga Artikel Fals dibawah ini

author

dwisTROi Group

Hallo bos, kami dari dwisTROi Group. ini adalah blog sederhana dari kami.

kami dapat dihubungi lewat email info@dwistroi.com

Update otomatis dari blog ini

Komentar disini

www.CodeNirvana.in

Powered by Blogger.
Blog dwisTROi blog online sejak 2007 | Template By Code Nirvana